Modifikasi Vixion Merah ban kecil Terbaru Di Tahun Ini - Selamat sore sahabat ngemodif dimanapun anda berada kali ini saya akan memberikan ulasan tentang modifikasi motor vixion warna merah yang memakai ban kecil atau biasa disebut dengan velg memakai velg berukuran 17 karena setiap kaula muda suka kebanyakannya suka dengan modifikasi motor yang mempunyai ban agak kecil ini,jadi saya inisiatif akan memberikan ulasan yang saya ambil dari mbah guugle,dari beberapa motor vixion merah ban kecil saya menyaringnya menjadi 5 modifikasi vixion merah ban kecil.

Dan pada sebelumnya sayapun sudah memberikan referensi tentang modifikasi motor vixion standar velg jari jari yang sudah saya berikan pada sebelumnya anda pun bisa juga melihat tentang modifikasi motor yamaha vixion desain motor R6 dan ada juga tentang gambar modifikasi vixion terbaik menurut ngemodif dan pastinya pilihan para admin web ngemodif.blogspot ini,dan langsung saja ke tahap inti pembahasan yaitu modifikasi yamaha vixion merah ban kecil yang saya akan berikan dibawah ini.

Yamaha Vixion Merah Ban Kecil

modifikasiyamahavixionbankecil1 

modifikasiyamahavixionbankecil2

modifikasiyamahavixionbankecil3
modifikasiyamahavixionbankecil4

modifikasiyamahavixionbankecil6 

Nah bagaimana sobat otomotif ngemodif bisa anda liat bagaimana gambar modifikasi yamaha vixion warna merah dengan memakai ban kecil ini,semoga inspirasi tentang modifikasi motor yamaha vixion bisa anda kreasikan sesuai dengan kemampuaan dan imajinasi sahabat ngemodif,sekian dari kami semoga bermamfaat salam modifikasi otomotif ngemodif.