Bekas cat motor memang suka menggu penglihatan kecantikan motor kita,kadang juga kita dibuat pusing atau jengkel ketika ingin sekali menghilangkan cat bekas memilox pada motor tetapi yang sangat disayangkan kes cat motor itu sulit untuk hilang dan butuh pengorbanan untuk menghilangkan bekas cat pilox motor tersebut,

 Membersihkan body motor

Sahabat ngemodif tidak harus khawatir dengan bekas cat motor yang mengganggu motor anda ,Karena ngemodif akan memberikan ulasan tentang cara membersihkan atau menghilangkan cat bexas pilox pada motor anda.

Langkah Yang Pertama :

Bersihkan motor anda memakai lap bersih jangan lap yang suka dipake buat ngemandiin motor gan bahaya itu, beri bensin sedikit pada lap anda karena bensin itu mengandung zat aditif yang dimana bisa menghilangkan noda bekas stiker atau bekas cat yang sulit untuk di hilangkan. saat mengelapkan bensin ke body motor yang ada bekas cat pilox diusahakan agar pelan-pelan, serta janganlah terkena cat lain karena jikalau terkena cat lain otomatis cat yang kila bersihkan akan hilang seketika dan usapkan lap nya hingga bersih.

Langkah Yang Ke-2 :

Bila langkah di atas di rasa kurang aman, saya merekomendasikan memakai compound. Meskipun dengan memakai langkah tersebut butuh ketelatenan namun yang pasti bakal memberi hasil yang juga bagus dan otomatis gan body motor kita aman tanpa ada codetan atau kerusakan.



 Model Motor

Sekian sedikit penjelasan singkat yang dapat saya berikan pada anda perihal Langkah Menyingkirkan Cat Sisa Pilox pada Motor semoga apa yang saya berikan di atas dapat berguna buat anda seluruhnya.Baca juga artikel mengenai  Tips Dan Cara Cat Body Motor Menggunakan Pilox Yang Baik Dan Benar. Semoga bermamfaat untuk sahabat ngemodif dan jikalau ada yang kurang dari penjelasan diatas anda bisa menambahkan penjelasannya dikolom komentar ,Yang baik ya berkomentarnya salam ngemodif untuk kita semua!!

3 comments

Body motor saya terkena tiner, membuat warna body motor saya menjadi belang alias berbekas. Mohon solusinya min, terimakasih

solusinya karena tiner itu mudah sekali untuk mencairkan,solusinya bisa di amplas lagi dan di cat lagi bang dadi,diusahakan jangan terkena tiner

Motor saya abis di cat tapi ngecatnya haslnya terlalu tebal tolong solusinya min?pake cat pilox
Saya udh pake kumpon ngga kena